Tugas 6 Novel

ARTI HIDUPKU !

58467_2839183715467_1230830489_nSosok wanita yang lahir di Gorontalo 21 juni 1992 . yang memiliki berat badan 55 kg dan tinggi 160 cm. ia merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara . wanita ini bernama Omega.G.Paendong,biasa di panggil mega. Sosok wanita  sederhana ini memiliki kegemaran dan cita-cita yaitu dari kegemarannya ia sering menulis dan gemar bermain music,dan cita-citanya yaitu ingin menjadi seseorang yang sukses….””

Semasa sekolahnya ia pernah bersekolah di SDN 56 Kota tengah,kemudian semasa SMP,ia meneruskan ke sekolah SMP Negeri 8 Gorontalo,di sekolah  itu ia merupakan siswa yang selalu aktif di bidang akademik maupun non akademik. Setelah beberapa tahun kemudian,ia melanjutkan sekolahnya di jenjang SMA yaitu di sekolah SMA Negeri 3 Gorontalo,dimana sekolah tersebut merupakan sekolah favorit yang ada di daerah Kota Gorontalo. Disekolah itu ia di kenal oleh teman-temanya sebagai anak yang mudah bergaul dan ramai. Hmmm…..beberapa tahun kemudian ia melanjutkan pendidikannya di Universitas Negeri Gorontalo di fakultas ekonomi dan bisnis tepatnya di jurusan Akuntansi. Syukurlah sekarang ia sudah semester 6 tidak terasa selangkah lagi ia ingin meraih sarjana amiiiinn……””

Wanita ini memiliki sifat yang sangat bosan,tetapi di balik sifatnya yang bosan ia merupakan sosok yang peduli terhadap orang lain atau pun terhadap teman . hal baik yang pernah di alaminya yaitu liburan keluar kota bersama keluarga tercinta, dan hal buruk yang pernah dialaminya yaitu kecelakaan saat berboncengan dengan teman dimotor,tetapi syukurlah pada saat itu ia dan temannya tidak mengalami luka yang parah..ia beragama Kristen protestan,walaupun dia beragama nasrani tetapi dia bisa menghargai temannya yang seorang muslim.kemudian wanita ini memiliki makanan favoritnya yaitu sayur-sayuran,karena baginya sayur-sayuran  merupakan sumber vitamin yang tinggi ,dan minuman favoritnya yaitu air mineral.wanirta ini memiliki criteria pacar yaitu tinggi, putih,baik dan penyayang terhadap kedua orang tua ku.

Ia mempunyai tujuan hidupnya yaitu ingin membahagiakan kedua orang tua,karena dibalik semua, orang tua adalah orang yang pertama yang sangat berarti dalam hidup kita,tanpa orang tua kita tidak akan menjadi orang yang sukses kelak nanti amiinn…….””

Aktifitas sehari-hari yaitu setiap pagi ia bangun pukul 7 pagi,lalu ia membersihkan tempat tidur dan tidak lupa untuk berdoa . kemudian ia berkerja menyapu rumah apabila ia tidak ada aktifitas di kampus. Setelah membersihkan rumah ia lanjut memasak nasi goreng,kemudian setelah selesai memasak ia pun tidak lupa untuk mencuci piring. Setelah selesai pekerjaan di dapur pukul 12.00 ia beristirahat siang.

Figure terhadap kedua orang tuaku,ingin mengutamakan mereka,karena hidupku bukanlah menjadi beban atau tanggungan buat mereka. Tetapi ia ingin membahagiakan atau menjadikan mereka sebagai raja dan ratu di kelak nanti.

by:    Chinthia    Giu

intu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: