(^_^)Si manis yang berHijab*

Untitled

MASITA KAYA, sering di panggil dengan nama sita, gadis yang berumur 20 tahun lahir di Bitung tanggal 20 Januari 1992. Sita pernah sekolah di SMK Pelita Bahari, jurusan tatalaksana pelabuhan, inilah keunikan dari sita, alumi dari sekolah kelautan tapi saat kuliah ambil jurusan Akuntansi.

 

Sita dikenal baik oleh siapa saja yang melihat dia, karena senyumnya yang manis yang bikin orang yakin dia adalah orang yang baik luar maupun dalam. Gadis berhijab ini sangat menyukai tantangan, ini dilihat dari pengalamannya yang pernah naik flying fox bareng tentara, bayangin aja seramnya saat berada diketinggian yang hanya bergantung pada tali-tali yang dililit ditubuh ..

Bagi si cewek penyuka susu ini, teman itu nggak harus banyak kriteria, yang penting mau di ajak berteman saja udah cukup mewakili seluruh kriteria dari kamus pertemanan, berarti sita adalah gadis yang mudah bersahabat, baginya sahabat adalah yang terbaik dari seorang pacar.. mmm.. pacarrr !!! kalau kriteria untuk memilih pacar baginya sama saja seperti memilih teman nggak perlu bermuluk-muluk yang terlalu banyak rumus yang harus dikalkulasikan untuk mendapatkan satu jawaban, ga perlu ada intonasi, artikulasi ataupun tulisan indah untuk menggambarkan pilihannya dalam memilih mahluk generasi Nabi adam itu, yang penting setia dan baik itu lebih dari cukup.

Gadis yang hobi melukis ini tapi saat kuliah jurusan akuntansi ini memang sangat unik, baik, bersahabat dan periang. Memiliki impian agar bisa menjadi pegusaha kaya raya, biar bisa membahagiakan orang tuanya, hal yang paling menyenangkan dalam hidupnya saat naik kapal Dewaruci, mungkin itu salah satu kapal yang dikirim dewa laut untuk membahagiakan sita .😀

Si manis penyuka warna merah ini  Juga pernah melewati peristiwa terberat dalam hidupnya, itu terjadi sekitar 9 tahun yang lalu saat sita duduk dikelas 6 Sekolah Dasar yaitu sita ditinggal ibunya untuk selama-lamanya, Tuhan telah memanggil seorang ibu yang sangat dia cintai, tak ada yang tersisa baginya kecuali kenangan bersama ibunya, ibu tercantik yang pernah ia miliki, ibu terhebat yang pernah ia kenal, baginya tak ada orang paling hebat didunia ini kecuali ibunya. Sosok seorang ibu memang sangat berarti dalam keadaan apapun itu karna ibu adalah penyemangat hidup, ada atau tidak dalam kehidupannya nyata, dekat ataupun jauh, sosok ibu takkan pernah tergantikan. “bagiku ibu sangat berarti, sungguh ibu adalah makhluk teridah yang diciptakan Tuhan yang tak bisa dilukiskan diatas kertas putih, cukup ada dalam hati. Mom is my everything, she likes an angle, an angle without wings. There is no one in this world That can take your place. Thanks to U’re God, b’coz of U, my life is complited.” Kata sita dengan mata berkaca-kaca.

Inilah cerita singkat dari saya, “si manis yang berHijab” . yang menceritakan sedikit pengalaman kehidupannya. Semoga cerita ini dapat memberikan inspirasi buat pembaca. Wassalammmm ……………. !!!!!!!!!!!!!!!!!!(^_-)

 

 

Penulis

Hardyanti Botutihe
tingo2_

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: