Tugas 6 ( Novel )

“ Si CUEK TAPI RESPECT “

Untuk jurusan akuntansi semester ebienam khususnya prodi S1 siapa yang tidak kenal dengan Febriyanti kantu atau yang biasa di sapa Eby ini. Gadis kelahiran 17 februari 1993 ini memiliki hobi travelling, nonton  dan suka sekali bersepeda di sore hari. Sama seperti yang lainnya, rutinitas yang biasa ia jalani adalah kuliah, nonton tv, makan, online, tidur dan membantu kedua orang tuanya. Bagi dia dengan membantu kedua orang tuanya dapat mengurangi beban dari kedua orangtuanya tersebut, sekalipun itu hanya dengan hal-hal kecil.

Baginya orang paling penting didunia ini adalah kedua orang tua, keluarga, dan para sahabatnya. Dia selalu berusaha untuk tidak mengecewakan orang-orang disekelilingnya, terutama kepada kedua orang tuanya. Ia ingin selalu membahagiakan kedua orang tuanya dan selalu memberikan yang terbaik untuk mereka. Sehingga mereka merasa bangga telah memiliki anak seperti dia.

Dia adalah tipe orang yang sangat menikmati hidup dan selalu bersyukur atas apa yang telah di berikan oleh maha pencipta kepadanya, mulai dari hal-hal yang kecil sampai dengan hal-hal yang istimewa yang membuatnya bahagia. Dia bersyukur karena tuhan telah menitipkan dia kepada kedua orang tua yang begitu luar biasa, sebuah keluarga yang selalu mendukungnya dalam hal apapun, telah memberikan teman dan para sahabat yang selalu bersamanya disaat suka dan merangkulnya disaat sedih, dan mengirimkan dia seseorang yang spesial yang mampu menerima segala kekurangannya namun selalu memberikan kasih sayang yang lebih yang membuatnya merasa sempurna meskipun mereka menjalini hubungan jarak jauh (LDR).

Cewek yang berzodiak aquarius ini memiliki sifat yang sangat cuek, supel, dan apa adanya. Dengan sifat cueknya ini, bagi orang-orang yang baru pertama kali bertemu dengannya sering menganggap bahwa dia adalah tipe orang yang sombong dan tidak suka bergaul. Tetapi pada dasarnya ia memiliki hati yang baik  dan selalu respect pada orang-orang di sekitarnya dan selalu membantu orang yang lagi kesusahan. Ia sangat mengidolakan Jung Yong Hwa, salah satu member dari  band CN Blue yang berasal dari Korea Selatan. Dia sangat mencintai film-film korea, dan hal-hal yang berbau Korea, bahkan sekarang dia sedang belajar bahasa Korea.

Cewek yang senang di foto ini mengaku bahwa ia pernah bercita-cita menjadi seorang guru, sama seperti ayahnya. Namun setelah mengalami masa-masa di sekolah dia tidak ingin lagi menjadi guru, karena menurutnya guru itu paling sering makan hati dengan kelakuan-kelakuan anak didiknya yang sering di luar batas.

Cewek yang tergabung dalam komunitas MLCG (Matic Ladies Community Gorontalo) ini memiliki tingkat emosi yang tinggi. Dan selalu berkata apa adanya, jadi apabila ada sesuatu hal yang tidak disukainya dari orang lain maka akan di sampaikan pada orang tersebut secara langsung meskipun hal tersebut merupakan egois, orang yang suka merendahkan orang lain, dan orang-orang yang sering pamer kemampuan.

Direct By: Fatrisya Pongoliu

dea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: