NAMA: MUHAMMAD FAJAR GUMOHUNG

NIM: 921 410 150

PRODI: S1 AKUNTANSI

TUGAS: RESUME AUDITING SEKTOR PUBLIK

—————————————————————————————————————————————————————–

BIODATA DITELITI:

NAMA LENGKAP: MARYAM OKTAVIANI DAUD

NIM: 921 410 072

T.T.L: Gorontalo, 22 oktober 1994

KELUARGA: 3 BERSAUDARA

SIFAT: CEREWET, DAN MENGESANKAN

CITA-CITA: BEKERJA DI BANK

 

foto diatas: diteliti foto dibaweah: peneliti

foto diatas: diteliti
foto dibaweah: peneliti

AJHEE SI CEREWET DAN MENGESANKAN

            Maryam oktaviani daud yang biasa dipanggil dengan nama ajhee sebagaimana yang telah  saya teliti dan pastikan mengenai  pribadinya ternyata dia tipe orang cerewet dan kadang – kadang dia ceblas – ceblos dalam bicara  seperti menyindir atau bakusedu sama orang. Ajhee juga orangnya rajin ke kampus walaupun dia kadang – kadang terlambat, saat belajar dikelas saja kadang – kadang dia suka ngegosip sama teman – teman segengnya yang di sebut fleur.

Ajhee dapat dibilang orang yang proaktif kalau soal style, penampilannya yang cukup menawan membuat orang jadi senang melihatnya, sifat khasnya adalah cerewet. Sehari – hari tepatnya dipagi hari dia sering menyapu dan memasak.  Mengenai kepribadiannya menurut saya dia agak sedikit menyebalkan sebagaimana saya lihat dia kalau bicara bibirnya melengkun dengan lipstik merahnya yang menawan.

Ajhee bersaudara dua dan insya allah dia akan punya adik lagi satu, karena mamanya sedang mengandung 7 bulan dan ajhee bilang calon adiknya itu rencana perempuan. Ajhee mempunyai orang tua yang semuanya bekerja, nama bapaknya adalah arman daud dan ibunya adalah maria yuningsih ahmad, sehingga dapat di katakan kalau nama lengkapnya  maryam adalah nama ibunya, dan daud adalah marga ibunya.

Ajhee lahir di gorontalo, tanggal 22 oktober 1994 dan dia sekarang beranjak umur 18 tahun. Sehar-hari saat dikampus sering menyapa teman – teman dan menegur sapa semua orang dapat, ajhee dapat dibilang cukup ramah tapi tetap saja cerewet. Intinya Ajhee orangnya ramah dan gampang disapah. Ajhee ingin menjadi seorang pekerja di bank.

Ajhee suka dengarlagu dugem, kadang dia bersama teman – teman fleur pergi ke inul vista berkaraoke, suaranya aduh hay menawan hati bagi yang mendengarnya, ajhee jarang cemberut mukanya selalu tersenyum kepada siapa saja. Ajhee bahkan selalu membantu teman – teman yang mau curhatg mengenai cowok mereka kepada ajhee boleh di bilang ajhee mak comblang. Ajhee juga mempunyai hoby memasak, berbelanja, dan biasa kesalon untuk mempercantik penampilan

Pada pukul 15:00 wita tepatnya hari kamis kemarin ajhee saya liat dikampus dating terlambat, ajhee memiliki warna kesukaan biru, merah dan kuning. Sebagaimanaa yang saya perhatikan dia orangnya baik dan juga kata teman-teman ajhee orangnya cantik, ada teman saya yang suka sama dia karena ajhee orangnya manis dan setelah saya teliti memang betul ajhee seperti kata teman saya tadi.

Ajhee sering menjadi anak SPG (sales promotion girls) salah satunya di bank BRI bersama teman-teman fleurnya. Semangat kerjanya dalam kegiatan – kegiatan yang berkaitan dengan uang yang tentunya halal dan tidak terlalu membebani dia akan, tentu dia akan selalu berusaha tidak pantang menyerah dalam menggapai target dalam mencari nasabah sebanyak mungkin.

Ajhee juga orang yang dapat dikatakan penyabar tetapi kalau sampai berlebihan dia mau pukul atau tampeleng sama yang bacari masalah itu. Ajhee sendiri mempunyai hati yang sangat baik kepada orang tuanya dia berimpian besar untuk mendapatkan uang hasil jerih payah sendiri dengan keringat hasil perjuangannya dan membahagiakan kedua orang tuanya salah satunya adalah naik haji atau umrah.

Soal jam bangun atau tidur ajhee sendiri itu tidak menentu, dia biasanya bangun tidur jam 5 pagi untuk shalat subuh baru tidur ulang, dan jam tidurnya itu sekitaran jam 10 tapi dia biasa masker dia pemuka katanya untuk perawatan wajah. Ajhee sendiri memiliki kriteria cowok yang sangat di disukai. Adapun kriteria cowok yang disukai yakni memiliki sifat jujur, tidak munafik,  tidak pembohong,bukan pengkhianat, disukai semua orang, jujur, baik, tidak sombong rajin shalat dan juga ganteng.

Sebagaimana dengan sifat khasnya yakni sangat cerewet dia gampang bergaul dengan siapa saja dan disukai sama siapa saja. Ajhee sangat baik sama siapa saja, pernah dia menyumbangkan sebagian uangnya untuk anak panti asuhan dan juga pemulung jalanan, dia memiliki hati yang sangat baik dan senang bergaul dengan siapa saja. Walaupun umurnya masih 18 tahun tapi patut diakui dia juga dapat dibilang berpikiran dewasa dalam membuat sebuah kebijakan atau sesuatu yang pantas dia lakukan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: